Saturday, November 2, 2013

perkenalan diri pas masuk SMAN 8

hai teman-teman !
Nama gue dewi zerlita sa'adah, gue  tinggal di perum 3 dan gue kelas XI IPS 1 di SMAN 8 Tangerang.
ya sebenernya gue anak baru di SMAN 8 Tangerang awal nya sih gue males banget buat besosialisasi sama anak-anak nya eh lama kelamaan ya karna terbiasa jadi akhir nya gue bersosialisi juga sama temen-temennya yaa asik-asik sih anak-anak nya, dan ternyata ada juga anak baru selain gue nama nya rara dia pindahan dari sma 6 dan yohana dia pindahan dari kalimantan hmm pas pertama masuk dan pas banget hari senin waktu itu jam pelajaran nya mr. fuad dannnnn gue di suruh maju kedepan buat memperkenal kan  diri dann gue disitu gugup banget soal nya gue masih anak baru jadi nya gue belom terbiasa sama suasananya di SMAN 8 TANGERANG ini -___-, ribet juga sih ya jadi anak baru apa-apa harus memperkenalkan diri -___- ya gapapa lah wajar sih ya.

dan gue biasa main sama rara dan sylvan awal pertama kenal nya sih gue lupa tapi ya gitu dehhh pokoknya, anak nya asik sih ya kadang ngeselin juga :D. dan ternyata ga di sekolah gue yang sebelum nya ga di SMAN 8 TANGERANG ini gue sering banget makann !! bukan nya kurus malah makin gendut aja gara-gara di kantinnya itu makannya enak-enak sihh aduhhh -____- :D.

udah dulu ya cerita nya nanti ada cerita selanjutnya lagi kok hehe :D

No comments:

Post a Comment